Mei 22, 2009

Jum'at Motivasi....

Bismilahirohmanirokhim

Syukur alhamdulilah jum'at siang ini mendapat pencerahan dan motivasi. Motivasi tersebut datangnya dari ceremah jum'at yang diberikan oleh Ust Wawan Rusdi. Pembahasan dalam kutbah jum'at tersebut sangat relevan sekali dengan kondisi saya dan keluarga saat ini dalam proses pengujian dari berbagai macam kehidupan.

Hal yang paling besar mengganggu atau lumayan mendapat perhatian besar dari otak yang ada di kepala dari dulu tidak berubah ( hanya isi dan memorynya yang selalu bertambah besar ... ). Masalah pertama adalah menghadapi orang tua dan yang kedua membuka bisnis baru. Permasalahan dengan orang tua sebenarnya tidak terlalu rumit hanya saja memang harus berhati-hati menghadapi orang yang selama ini berperan besar memberikan perhatian kepada saya dan memberikan pengaruh besar dalam kehidupanku. Syukur alhamdulilah masalah tersebut bisa membaik dan selesai.  Masalah yang kedua adalah membuka bisnis baru, memang bisnis tersebut belum besar tetapi impian dan harapan memang sangat besar sekali. Dan alhamdulilah perlahan tapi pasti sekarang sudah ada jalan untuk memulainya.

Kembali ke motivasi jum'at dan korelasinya dengan masalah diatas adalah sangat tidak disengaja memang semua itu tanpa disadari ada kekuatan besar yang membantu kita. Kekuatan tersebut adalah Allah SWT, karena dari hasil penelitian dan beberapa referensi yang ada bahwa semua masalah bisa diselesaikan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah mengetahui masalah tersebut dan mencari jalan keluarnya. Dengan langkah kecil mengetahui dan memberitahukan masalah kepada sesorang atau dengan kata lain mengungkapkan masalah dalam diri akan membantu menyelesaikan masalah tersebut. Dengan mengungkapkan masalah yang tanpa batas dan tanpa sanggahan hanyalah kepada Allah SWT, dan itu juga pasti ada solusi dan jawaban. Meskipun jawaban atau solusi tersebut tanpa disadari atau disadari bahwa semua itu karunianya ( karena Allah lebih dekat dengan urat nadi leher semua mahluknya ).

Mulai dari sekarang dengan sadar bahwa sandaran kita hanya kepada Allah SWT, dengan selalu memohon ampun dan doa serta bimbingan kepadaNYA.

terima kasih kepada Ust Wawan Rusdi

-cmlk-
homeshop.cml@gmail.com
homeshop.cmlk@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar