Mei 11, 2009

Mentor 2

Bissmilah

Syukur Alhamdulilah, malam ini saya mendapat pelajaran baru dari Mentor-mentor. Mentor yang saya temui hari ini sangat hebat dan memberikan wawasan baru kepada saya. Wawasan tersebut sangat mendukung dan sesuai sekali dalam proses menjalankan bisnis baru. Bisnis yang sekarang ini saya jalankan adalah penjualan susu murah... bukan susu murahan dan kadaluarsa. 

Kata-kata murah sepertinya tidak indah didengar... tetapi rekan saya mengatakan sebetulnya murah itu sangat relatif sekali. Karena ukuran seseorang mengatakan murah bisa diliat dari kemampuan orang masing-masing... betul tidak ya???

Mentor mengatakan bahwa sebetulnya yang cocok untuk kata-kata tersebut adalah "Harga Wajar" bukan "Murah". Sehingga dengan kata-kata ini mengandung arti bahwa setiap sesuatu bisa dikatakan wajar apabila hal tersebut bisa dinikmati atau dimiliki oleh seseorang yang tentunya dari kemampuan masing-masing.

Semoga kata-kata tersebut bisa memberikan motivasi kepada saya untuk selalu memberikan yang terbaik kepada semua calon pelanggan yang akan menjadi member rumah-susu......

Terima kasih sekali kepada mentor saya hari ini

-cmlk-
homeshop.cml@gmail.com
homeshop.cmlk@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar