Mei 28, 2009

Menambah Nafsu Makan


Bismilahirohmanirokhim

Syukur alhamdulilah anakku sekarang bertambah bersemangat dan lebih energik. Anak keduaku sudah 2 minggu yang lalu mengalami kendala pencernaan atau tidak nafsu makan. Apakah hal ini akibat tidak minum ASI, bisa jadi. Karena memang anak kedua aku yang sudah 2 tahun ini setiap hari minum ASI tiada henti. dan sudah tidak bisa di ukur lagi seberapa banyak yang di konsumsi pagi, siang , malam, subuh, dll. Syukur alhamdulilah air susu tersebut keluar sampai anakku 2 tahun.

Sekarang ini menjadi kendala ketika air susu tersebut tidak keluar lagi, dan akibatnya saya harus bisa mencari pengganti ASI tersebut. berbagai macam produk susu dan makanan saya coba untuk bisa memberikan yang terbaik untuk anakku dan tentunya harus sesuai dan cocok buat dia. Mungkin sudah lebih dari 5 merk susu saya berikan ke anakku, tetapi wal hasil tetap susuh makan dan badannya semakin kurus... Kalau seperti ini terus, saya sangat kasian dan tidak baik untuk pertumbuhannya.

Memang banyak orang berkata, kalau buat anak/buah hati kita sepertinya kita tanpa pikir panjang dan selalu memberikan yang terbaik dan berusaha semaksimal mungkin. Dan dengan berdiskusi dan bicara kebeberapa teman yang mengalami kendala yang sama, akhirnya ada pencerahan. Coba susu curcuma plus... salah seorang teman saya berkata....
Dengan semangat saya mencari tahu, kenapa anda penyarankan hal tersebut? beliau dengan santainya berkata, mungkin saya dulu pusingnya seperti anda sekarang. Dan akhirnya saya coba belikan minuman susu curcuma plus, kurang lebih 3 hari perubahan pada diri anak saya semakin membaik. singkat cerita saya membeli susu tersebut dan saya berikan ke anakku.

Bangun tidur dia langsung minta makan,,, bubur, biskuit atau apapun yang ada di meja sekarang menjadi bahan incaran untuk dimakan. wah jadi tabjud saya melihat hal tersebut. Badan anakku sekarang ini semakin bertambah setalah 1 bulan minum susu tersebut. Terima kasih teman sudah memberikan tips tersebut buat aku dan anakku. Semoga masalah yang sama dialami oleh ibu2 bisa diterapkan dan bisa di coba... semoga berhasil 

-cmlk-

2 komentar:

  1. Maaf hun mau tanya dong susu curcuma plus itu setelah dicairkan kira kira bisa sampai berapa jam yah?apakah sama seperti superlainnya yg hanya 2jam apakah seperti pediasure yg b8sa sampai 24jam?

    BalasHapus
  2. Maaf hun mau tanya dong susu curcuma plus itu setelah dicairkan kira kira bisa sampai berapa jam yah?apakah sama seperti superlainnya yg hanya 2jam apakah seperti pediasure yg b8sa sampai 24jam?

    BalasHapus