Mei 19, 2009

Peluang Bisnis

Bismilahirohmanirokhim

Syukur alhamdulilah saya mendapatkan pelajaran bagus dari temen-teman. Memang secara tidak mereka sadari telah memberikan pelajaran yang sangat hebat. Khususnya perjalanan hidup yang selama ini dia alami. Dari background anak orang yang tidak mampu di suatu desa terpencil di ujung pulau jawa ini. Meraka yang dibesarkan dari bapak dan ibu yang sangat mereka sayangi meskipun dari pandangan masyarakat umum secara strata kehidupan bisa dibilang kurang mampu. Hal ini diliat dari pekerjaan orang tuan ( laki-laki ) yang pekerjaanya tidak menetap, bisa melakukan pekerjaan apapun yang penting halal. 

Dari hasil kerja keras tanpa lelah untuk mendapatkan rezeki yang halal memang berdampak kepada perkembangan anak yang insyaAllah lebih baik. Waktu demi waktu teman saya belajar dari kehidupan dan figur orang tua yang sangat baik dan bekerja keras tentunya berdasarkan dengan Ilmu agama yang memang mengharuskan setiap orang agar melakukan yang terbaik dengan selalu bekerja keras. Terbukti setelah sekian lama dengan selalu konsisten dan komitmen serta bersabar, akhirnya teman saya mendapatkan hasil yang sangat baik. Tentunya semua ini dengan seijin dan atas kekuasaan Allah swt.

Hasil yang diperoleh saat ini berawal ketika teman saya di timpa cobaan dan ujian yang sangat berat terjadi kepada orangtua laki-laki. Orang tua yang sangat disayangi tersebut tiba-tiba jatuh sakit yang lumayan kritis dan menggangu kesehatan. Sakitnya orang tua terebut tentunya tidak hanya berdampak kepada kesehatan secara menyeluruh tetapi kepada kesehatan keuangan keluarga. Dengan rasa hormat untuk selalu memberikan yang terbaik untuk orantua, tanpa kenal lelah memberikan pengobatan dari berbagai macam cara....tradisional maupun secara kedokteran.

Wal hasil dari pelajaran itu semua akhirnya teman saya mendapatkan peluang bisnis yang mungkin tidak disengaja atau di sadari akan memberikan keuntungan untuk orang tuanya yang paling utama atau orang lain. Dengan sakit yang di derita orangtuanya tersebut teman saya belajar menjadi orang yang bisa menyembuhkan orang sakit. Minggu ke minggu, bulan ke bulan, tahun ke tahun akhirnya teman saya berhasil secara fisik menyembuhkan orang tuanya ( Dengan se-ijin ALlah SWT ).

Semoga ALlah selalu memberikan kenikmatan dan ilmu yang luas untuk setiap umatnya yang mau belajar dan bekerja keras untuk kepentingan dunia maupun akhirat.

amien ya robbal alamin

-cmlk-
homeshop.cml@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar