Mei 16, 2009

Keinginan dan Harapan

Bissmilahirmanirokhim

Syukur alhamdulilah pagi ini sangat cerah dan tubuh serta kesehatan semakin baik. Alam yang cerah tentunya tidak bisa begitu serta merta muncul tiba-tiba tanpa ada yang mengatur. Tubuh dan bagian tubuh ( sel, otot, saraf, dll ) bisa berfungsi dengan normal dan lebih baik tentunya semua ada yang mengendalikan.

Semua hal yang ada di alam ini baik yang terlihat maupun tidak terlihat oleh manusia semua ada yang sangat berkuasa dan mengaturnya ( Allah SWT ). Untuk itu manusia diberikan semua indra agar bisa melihat, merasakan dan memahami semua karunia tersebut dengan sebaik-baiknya. Meskipun dalam perjalanannya setiap manusia sangat berbeda-beda untuk memahami maupun merasakan semua nikmat tersebut karena keinginan dunia-wi yang berbeda-beda.

Setiap keinginan dunia ataupun akhirat kembalinya akan ke Maha pengatur dan penguasa ( Allah SWT ). Keinginan yang baik tentunya pasti mendapatkan hasil yang baik, meskipun bisa berdampak langsung maupun tidak langsung yang bisa di rasakan oleh manusia sesuai dengan harapannya.

Agar semua keinginan dan harapan bisa tercapai maka sudah menjadi kewajiban kita meminta kepada yang maha kuasa dan maha pengatur dan yang maha memberi segalanya ( Allah SWT ). Keinginan yang jelas, spesifik dan terukur serta dengan usaha kerja keras untuk mencapainya rasanya akan lebih mudah dan lebih realistis untuk mencapai harapan tersebut ( dengan RidhoNYA ). Sebagai cerita dari teman saya yang bisa menggambarkan hal ini adalah.... Kenapa  terkadang beberapa orang minta jodoh ( suami/istri ) susah mendapatkannya??? Karena meraka dalam memohon/minta doa tidak jelas, spesifik dan terukur ( misal dalam doanya mereka memohon berikan kami jodoh dan diberikan kemudahan atas jodoh tersebut )....apakah ini salah???? tentu tidak. Tetapi apakah ini jelas dan spesifik? Rasanya belum. Sehingga ketika jodoh tersebut datang, maka ada saja alasan yang bisa menggugurkan jodoh tersbut ( kurang pas, kurang cocok, tidak sealiran, dll ).

Maka, mohonlah kepada Allah SWT dengan benar dan jelas... ( misal berikan saya suami yang tinggi, kaya dengan punya rumah di pondok indah, kerja menjadi pengusaha, tampan, dl ) disertai usaha yang keras untuk mencari suami tersebut... insyaAllah akan berhasil...

Semoga dalam memulai usaha menyediakan berbagai macam susu anak & dewasa ( dancow, prunagen, lactamil, deabetasol, anlene, sgm, chilkids, chilmil, milo, dll ) untuk kebutuhan masyarakat umum di sekitar lingkungan kami, bisa tercapai dan bermanfaat.


Amien ya robbal alamin

-cmlk-
homeshop.cml@gmail.com
homeshop.cmlk@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar