Mei 09, 2009

Mentor 1

Bissmilah

Syukur alhamdulilah hari ini bisa menemui mentor. Tepatnya mentor dalam bidang penjualan susu. Beliau sangat bersahaja dan menjelaskan kepada saya bagaimana cara berbisnis dan menjual produk. 

Pengalaman menjual susu yang sudah hampir 7 tahun membuat beliau sangat optimis bahwa penjualan di masa yang akan mendatang semakin meningkat seiring dengan kebutuhan pelanggan.  Wejangan yang sangat saya perhatikan adalah "tidak ada bisnis yang mudah kecuali harus serius, focus dan ulet serta kerja keras" sehingga bisa berhasil seperti sekarang ini.

7 Tahun berpengalaman dalam penjualan berbagai macam produk sangat luar biasa dan hebat. Motivasi yang bisa saya ambil setelah berbincang cukup lama dengan beliau adalah tetap konsisten dan komitmen pada sesuatu yang anda inginkan/cita-citakan.

Terima kasih saya ucapkan kepada Owner "Lulu Kids" semoga semakin sukses dan saya bisa mengikuti jejak anda.

-camelia-
homeshop.cml@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar