Mei 08, 2009

Alat Bantu Manusia

Bissmilah

Syukur alhamdulilah hari ini sudah memperoleh ilmu dan pengalaman baru. Sesuai judulnya bahwa alat bantu manusia bisa di katakan perlu atau tidak perlu. Hal ini memang sesuai kodrat manusia yang tidak bisa hidup dengan sendirinya tanpa bantuan orang lain. Bantuan disini bisa di maknai secara fisik atau virtual. Dijaman yang serba modern, meskipun tidak bisa di pandang sebelah mata/di pandang rendah bahwa manusia adalah makhluk ciptaan Allah yang sangat sempurna dengan kelebihan yang berbeda-beda.

Hal ini banyak dibuktikan dengan kepandaian seseorang yang diluar rata-rata kebanyakan orang pada umumnya. Seperti Dr Qardowi, Ghazali...dll yang merupakan salah satu contoh dari umat-umat terdahulu. Sekarang ini rasanya tidak ada orang yang bisa dalam segala hal tanpa menggunakan alat bantu.

Syukur saya ucapkan sekali lagi bahwa hari ini saya sudah berhasil membuat alat bantu untuk persiapan Bisnis dari rumah. Semoga dengan alat bantu yang sangat canggih tsb bisa lebih mudah untuk mengembangkan bisnis yang sekarang ini sedang saya siapkan.

-cmlk-
homeshop.cml@gmail.com
homeshop.cmlk@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar