Juni 01, 2009

Harapan Anak


Bismilahirohmanirokhim

Syukur alhamdulilah hari ini mendapatkan kebahagian yang tiada terkira. Kebahagian tersebut sebelumnya memang tanpa direncanakan dan tanpa perhitungan. Tepatnya pada haru sabtu tanggal 30 Mei 2009 kami mendapat undangan dari rekan kerja yang kebetulan akan membuka sekolah alam ( sekolahpatric.com ). 

Alhamdulilah anak dan istri bisa diajak bersama-sama untuk sekalian rekreasi karena lokasi lumayan bagus di dekat depok city water boom. Alhamdulilah anak-anak senang sekali bertemu dengan kawan-kawan baru yang sebaya dengannya. Bermacam-macam permainan ada di sekolah patric, flying foxs, taman pasir, jaring laba-laba, dll. Dengan semangat semua permainan di ikutin oleh carissa dan ghozi sampai berulang-ulang. 

Tiba saatnya dipanggil oleh panitia agar bisa berkumpul dan bergabung dalam lomba mewarnai. Semua anak membawa meja gambar dan crayon untuk mewarnai. Dengan mendapatkan sebuah kertas gambar yang sudah terdapat gambar objek yang harus diwarnai, maka semua anak mulai memberkan ide untuk menuangkan kreasi mereka. Bermacam-macam warna dituangkan dalam kertas tersebut, biru, merah hijau, dll sehingga membuat perpaduan warna danau, rumput, gunung, awan menjadi sangat menarik dilihat. Setalah sekian lama akhirnya proses mewarnai selesai dan di kumpulkan ke panitia. 

Sambil menunggu hasilnya anak-anak diajak melihat pertunjukan sulap dan lomba menyayi, memang hebat acara open house serta peresmian sekolah alam patrick. Setalah acara sulap, maka tiba waktunya untuk di umumkan para pemenang lomba mewarnai. Satu demi satu para pemenang di umumkan dari juara harapan sampai dengan jaura pertama. Dari kejauhan tiba-tiba nama carissa di umumkan sebagai salah satu pemenang lomba mewarnai....dengan muka agak kaget, carissa maju kedepan di atas panggung. Dengan senyum manis dia menerima piala yang merupakan harapan buatnya.

Dengan senang hati, carissa menceritakan hal ini ke semua keluarga bahwa hari ini saya mendapatkan piala yang menjadi harapannya.... banga, haru dan bahagia bercampur lebur... thanks buat sekolah patric dan semua panitia...

Semoga harapan carissa bisa tercapai tidak pada saat ini saja tetapi di kemudian hari dan kelak dia selalu dimudahkan untuk meraih semua harapannya dengan selalu berdoa dan berbuat yang terbaik... amien dan semoga tercapai cita-citamu

-cmlk-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar