Juni 02, 2009

Roda bisnis berjalan

Bismilahirohmanirohim

Alhamdulilah akhirnya roda bisnis berjalan meskipun masih belum terlalu cepat dan kuat. Memang banyak pepatah dan orang mengatakan memulai langkah pertama sangat susah dan banyak pertimbangan....a, b, c sampai z. Ketika langka pertama sudah di mulai insyaAllah semua akan berjalan dan bisa di pelajari dengan bersamaan jalannya roda bisnis tersebut.

"Just do it" mungkin banyak yang ingat bahwa ini salah satu kata dalam iklan merk suatu produk Nike kalau tidak salah. Benar memang lakukan saja semua yang ada di otak anda, dan perlahan tapi pasti anda akan belajar sedikit demi sedikit yang akhirnya akan membawa anda untuk selalu melakukan perbaikan demi perbaikan untuk mendapatkan hasil yang sangat maksimal. Dan beberapa orang bilang bahwa ide-ide kreatif akan muncul dari mana saja ketika anda sudah melakukan bukan hanya didalam otak saja...siip betul.

Memang dibalik itu semua ada kekuatan yang sangat besar yaitu Maha pemberi rezeki, terima kasih ENGKAU bersama hambamu yang selalu bersyukur, karena dengan selalu bersyukur maka ENGKAU akan menambah nikmatMU. amien ya robbal alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar