Mei 14, 2009

Segelas Susu

Bissmillahirohmanirokhim

Syukur alhamdulilah hari ini aktivitas kembali normal, setelah hujan yang mengguyur sawangan permai bahkan depok dan sekitarnya redah. Aktivitas pertama yang sangat rutin untuk anak-anaku tersayang adalah memberikan selalu minuman segar dan sehat ( segelas susu dancow  ), tentunya buat saya dan suami tidak ketinggalan juga.

Susu yang membuat anak-anakku tersayang menjadi lebih sehat, cerdas dan bersemangat melakukan rutinitas sehari-hari sekolah dan aktivitas kegiatan yang mungkin tidak bisa di hitung seberapa banyak dia bermain dan seberapa besar tenaga yang di keluarkannya. Sekolah memang sangat memberikan dampak positif untuk memacu daya fikir anak-anakku, terutama dengan bantuan beberapa tambahan yang dihasilkan dari setiap hari minum segelas susu dipagi hari.

Kembali pulang sekolah, anak-anakku dengan senang-nya memohon kepada saya agar dibuatkan segelas susu....( red umi sayang...mohon bantuan dibuatkan susu kesukaan mbak dan adek ya )

Dengan rasa terima kasih yang ditunjukkan anakku dengan senyum dan kesehatan dan kelincahan mereka sudah cukup membalas rasa kesenangan pada diriku tanpa kenal lelah selalu memberikan yang terbaik buat mereka semua. Kelak saya berharap mereka bisa sukses dan berbakti buat keluarga, lingkungan dan bangsa INDONESI tercinta... amien amienn

Salam kasih sayang buat anak-anakku

-cmlk-
homeshop.cml@gmail.com
homeshop.cmlk@yahoo,com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar